Senin, 06 Juli 2009

Nonton Police Academy di Ancol

Jumat, 26 juni 2009

Wah harus pulang cepat neh.. langsung ke pamulang biar bisa langsung dari sana ke ancolnya.... tapi apa daya ternyata ada administrasi yang masih kurang, jadinya membuat gw balik di kantor jam 5.30... mas wahyu ( kakak ipar ) uda nungguin ampe jamuran di Niaga sudirman... wah jadi gak enak neh... hehehehe...

Perjalanan menuju ke Pamulang lumayan padat merayap. Apalagi pas di sudirmannya... wah.. asap motor nempel2 neh di muka gw yang mulus ini... hihiiihihi...

Pas uda mo nyampe rumah ternyata gw di telpon ma orang Bank Bukopin untuk tes psikotes besok ( 27 juni 2009 ) dan letaknya di melawai, waktu tesnya jam 8 pagi.. what the... gw sekarang di pamulang, dan uda malam pulang.. dan untuk tanggal 27 nya gw kan ada janji ma keponakan gw buat nonton Police academy...

Akhirnya kata kakak gw, gw mendingan balik ke rumah cipete malam itu juga, biar besok gak telat dateng ke tes (secara dari rumah gw ke melawai Cuma 15 menit, kalo dari pamulang bisa 2 jaman lebihh )

Dengan terngantuk ngantuk, akhirnya gw pulang juga ke rumah cipete malam itu juga...

Sabtu, 27 juni 2009
Pagi2 uda siap untuk tes bukopin jam 8 nanti, sempet bingung juga seh.. kan jalan melawai panjang tuh.. nah gedungnya yang mana, gw gak tau... masa gw harus telusuri jalanan sepanjang itu... bisa2 sebelum tes gw uda cape duluan :D

Akhirnya ketemu juga kantornya.. tiba di sana jam 7.45.. masih ada 15 minute lagi untuk tes.. ngantukkkkk...

Jam 08.50 tes dimulai, dari tes verbal, itungan, ampe tes penjumlahan angka yang kertanya segede kertas koran.. dan diakhiri dengan mengambar-gambar... nonstop gak berhenti.. pegel banget leher gw....

Akhirnya tes berakhir pukul 11.05, dan langsung diumumkan jam 12an, jika lolos langsung di interiew dengan usernya...
Wah kalo begini caranya gw gak akan bisa nyusul ke ancol neh....

Pukul 12.06 hasil pengumuman pun di pasang di depan pintu kaca kantor bukopin,,,
Waaaaa... ternyata gw gak lolos... dari 80an orang yang lolos Cuma 14 orang..
Nasib nasib....
Tapi gak papa lah...
Tanpa pikir panjang akhirnya ke langsung menuju terminal busway blok m untuk nyusul ke ancol, keluarga kakak gw uda tiba di ancol, masih menunggu pertunjukan police academy yang jam 14.30 wib, wah gw masih keburu neh untuk menyusul ke sana...

Dengan setelan kemeja, plus sepatu hak tinggi, kaya ke kantor deh ( padahal hari sabtu, hari libur kerja... ) aneh banget deh pokoknya....
Nyampe terminal kota pukul 13.35.. masih ada waktu neh ke ancol... sebelum gw naik angkot ke ancol... gw ganti sepatu hak tinggi gw dulu neh, dengan sepatu jalan... masa mo ke pantai pake hak tinggi... apa kata dunia.... hahahahaah :D

Macettttt.... panassss... angkot sialan... ngetem mulu... padahal jarak terminal kota-ancol Cuma 15 menit, tapi hari ini berasa 1 jaman... sialll.. mana panas banget lagi...kakak gw uda nelponin dari ancol...

Tiba di ancol jam 13.56, beli tiket masuk ancol 12K, karena mba sari lagi di Mc D arah pantai karnaval, dan lokasinya deket dengan pertunjukan Police Academy, oleh karna itu gw yang nyusul mereka ke sana pake ojek.. bayar 10K..

Ketemu mereka jam 14.10.. langsung menuju lokasi... pas banget kita di sana tiba jam 14.20..... pertunjukan di mulai pukul 14.30 wib... dapet tiket VIP 150K untuk 4 orang... pertunjukan berlangsung kurang lebih 45 menit..
Perbedaan police academy tahun lalu, pada tahun ini atraksi motornya lebih banyak... tapi intinya sama ada police dan banditnya... dan mobil2 yang miring-miring.. . hehehehehe...
Aksi-aksi terbaru yang ditampilkan Police Academy 2:The Chameleon antara lain Monster Truck Jumping yaitu berdiri dengan dua roda belakang, dan tiga mobil berjalan bersama dengan dua roda pada satu sisi.
Armada yang dibawa kali ini antara lain 16 mobil, tiga motor trail, dua ATV quads, satu monster truck, dan satu helikopter.
Tim Police Academy dikepalai Gianluca Folco. Tim ini adalah tim peran pengganti (stuntman) yang juga pernah terlibat dalam film James Bond: Quantum of Solace.

Foto bareng mobil police academy, paket 60K... wah lumayan sebagai kenang2an.. hahahahaha...

Pulang, makan dulu, makan sate yam di pondok indah..... hmmm enaaakkkk...
Amper rumah jam 9an, cape euy...

Liburan yang menyenangkan bersama keluarga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar