Selasa, 04 Agustus 2009

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta... mo jalan ke Surabaya

31 Juli 2009

Teminal 3 Bandara Soekarno hatta
wah, hari-hari yang ditunggu telah tiba... rencananya gw akan ke Surabaya menemui orang yang sangat special... uda 3 bulan tidak berjumpa... KANGEEEENNNN BANGETTTTT....
yup, karena gw beli tiket pesawat uda jauh2 hari makannya harganya lebih murah dibandingkan jika naek kereta... tapi resikonya hari jumat gak masuk.... tapi uda ijin ma temen kantor seh.. hehehe.. makasih ya temen2... nanti tah bawain apel malang yang legit deh..



ternyata penerbangan gw di delay, dari jam 13.15 jadi 14.55.... wihhh... bingung gw mo ngapain dalam 3 jam menunggu kedatangan pesawat... bis makan, akhirnya menjelajahi terminal 3 yang kononnya masih anget2 nya alias masih terbilang baru.... foto2 dulu ahhh.. hehehehe :D

sebelum boarding pass gw foto-foto di lorong menuju ke ruang tunggu pesawat... lumayan sepi saat itu.. jadi gak terlalu-lah... hehehehe...

perkuatannya jika dilihat2 seh menggunakan Rangka Baja untuk atapnya,


namun agak panas.... kayanya acnya kecil... dan menggunakan sirkulasi udara yang terletak di atap bangunan... dan mungkin karena penutup atap yang menggunakan bahan yang menyerap panas... jadi di dalamnya berasa agak hangat gitu...
foto-foto narsis dulu aaaahhh.... hehehehehe... biarin aja deh dibilang Ndeso... abis bagus seh terminalnya jadi gatel pengen foto-foto :)

ini foto di siteplan terminal 3
terdapat pilar2 yang bagus...

selesai foto-foto narsis di depan ruang tunggu.... sekarang masuk ke ruang tunggunya di dalam...
rung tunggunya dibagi berdasarkan Zona-Zona keberangakatan... gw berada di Zona 6 saat itu..

kondisi tempat duduk dan suasana di ruang tunggu pesawat...
wah karpetnya aja bagus... memang interior desain untuk terminal 3 top banget dehhh...

cukup nyaman, masi sepi juga, mungkin karena hanya dua armada yang ada yaitu AirAsia dan Mandala Airline... jadi yah penggunanya tidak sebanyak jika di terminal 1...


terdapat pilar tinggi disepanjang ruang tunggu ... namun sepertinya fungsinya tidak sebagai kolom perkuatan.. hanya sebagai hiasan saja...


sekian pengalaman gw di terminal 3... saatnya naek pesawat ke Surabaya....
kangennn kamu bangetttt... Surabaya im Coming...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar